Rapat Pengkajian II Kegiatan BERMUTU


Berdasarkan surat dari Kementerian pendidikan Nasional Direktorat Jenderal Peningkatan Mutu Pendidik dan Tenaga Kependidikan LPMPJawa Barat Nomor: 4684/F29/PP/2010 tertanggal 19 November 2010, akan dilaksanakan Rapat Pengkajian II Kegiatan BERMUTU pada hari Ahad s.d. Selasa tanggal 28 s.d. 30 November 2010 bertempat di Hotel Delaga Biru Jl. Cipendawa No. 417 Pacet – Cianjur Telp. (0263) 512260.

Untuk Kelompok Kerja Guru (KKG) se kab. Sumedang sebanyak 26 KKG untuk DBL 2009 dan 31 KKG untuk DBL 2010. Dari masing-masing KKG yang mengikuti rapat pengkajian sebanyak 3 orang pengurus inti yaitu: Ketua, Sekretaris, dan Bendahara. Sehingga jumlah peserta dari KKG yang mengikuti Rapat Pengkajian II Kegiatan Bermutu ini sebanyak 171 orang.

Tentang FORUM KKG II SUMEDANG

Hidup di dunia hanya sekali, maka hiasilah dengan hal-hal yang berarti!
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

4 Balasan ke Rapat Pengkajian II Kegiatan BERMUTU

  1. ENDAN ROHMAT berkata:

    Hasil Rapat Pengkajian

    Hasil pengkakajian mengenai pelaksanaan program BERMUTU tiap-tiap KKG diHotelDelaga Biru pada tanggal 28 sampai dengan 30 Nopember 2010 tentang kemajuan maupun kendala-kendala yang ditemukan ditiap kelompok musyawarah secara umum ada kersamaan misalnya tempat pertemuan guru masih menggunakan kelas, sarana penunjang kegiatan, pengadaan bahan belajar dan penulisan PTK, ketiga komponen tersebut merupakan prioritas. Bila ketiga komponen tersebut dijadikan kendala terus maka hal ini akan mempengaruhi jalannya kegiatan sehingga akhirnya program akan terganggu. Untuk menanggulangi kendala-kendala tesebut sebaiknya berangkat dari komitmen awal tentang program bermutu yaitu masing-masing kelompok kerja harus siap melaksanakan bermutu tanpa kecuali.

  2. ENDAN ROHMAT berkata:

    Keberhasilan dan kesuksesan akan mudah dicapai jika ada kebersamaan. Oleh karena itu apapun kendala-kendala maupun kemajuan di kelompok kerja guru masing-masing dapat dikemukakan pada saat rapat koordinasi fkkg

  3. SOBARI berkata:

    good lucky, be the best ….

    • Endan Rohmat berkata:

      Guru adalah aktor dan artis yang berperan di dunia pendidikan maka tampilkan maha karya anda untuk menciptakan generasi cemerlang masa depan.

Tinggalkan komentar